Buruan... Ada Pendaftaran Muli Mekhanai di Disporapar, Ini waktu dan Syaratnya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Februari 2018

Buruan... Ada Pendaftaran Muli Mekhanai di Disporapar, Ini waktu dan Syaratnya

MATAPENANEWS.com--Dinas Kepemudaan Olahraga dan Periwisata Kabupaten Lampung Barat (Lambar) bakal menggelar Pemilihan Muli Mekhanai 2018  tingkat kabupaten itu, 28 Maret hingga 16 April 2018 mendatang.

Berdasarkan rilis yang diterima, Senin (5/2), pendaftaran dilangsungkan 6 Februari hingga 25 Maret 2018 jam kerja di Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Jl. Teratai No. 3 Komplek Perkantoran Pemda Waymengaku Liwa. Atau di Karya Global @karyaglobal_lambar / DEI / IMM KALAB @immkalab.

Syaratnya, calon peserta berusia 17 - 24 tahun pada bulan April 2018 danbelum menikah. Untuk tinggi mekhanai minimal 170 cm dan  160 cm untuk muli. Calon peserta juga diharuskan memiliki pribadi yang baik, berpenampilan menarik, kreatif dan komunikatif.

Kemudian,  memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang Kepariwisataan dan Kebudayaan Lambar.

Selanjutnya calon peserta mampu berkomunikasi dalam Bahasa Lampung dan Bahasa Asing, terutama bahasa Inggris. Peserta dapat berasal dari utusan sekolah, kecamatan maupun umum dan memenuhi persyaratan administratif, tercantum dalam formulir pendaftaran. (red)

Post Bottom Ad