Begini Cara Persit KCK Kodim 0422 Lambar Rayakan HUT ke-72 - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Maret 2018

Begini Cara Persit KCK Kodim 0422 Lambar Rayakan HUT ke-72

Foto: ist

MATAPENANEWS.com---Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Komando Distrik Militer (Kodim) /0422 Lampung Barat (Lambar) tampaknya tak ingin Hari Ualng Tahun (HUT) ke-72 lewat tanpa bermanfaat bagi masyarakat.

Nah, kala HUT-nya, Rabu (7/3), persit menggelar donor darah dan bhakti sosial ke Ponpes di wilyah Kecamatan Balikbukit.

Kegiatan Donor Darah dengan tema Bhakti sosial anjangsana donor darah dan Iva test dalam rangka Hut ke - 72 Persit Kartika Candra Kirana itu dipusatkan di  Aula Jendral Sudirman Makodim setempat.

Luar biasa, bhakti sosial itu diikuti oleh kurang lebih  80 orang yang terdiri dari anggota Kodim 0422/Lb dan jajaran, anggota Polres Lambar dan Ibu-Ibu Persit Kartika Candra Kirana.

Tampak Dandim Letkol Kav Adri Nurcahyo,  Kasdim  Mayor Arm Muskardi, seluruh PA Staf, seluruh Danramil dan pihak Kepolisian AKP Pol Samsul berserta 20 orang anggota Polres Lambar dan  dokter Tito,  dokter Rumah Sakit umum Daerah Alimudin Umar Liwa serta Ibu-ibu persit Kartika Candra Kirana.

"Setelah  kegiatan donor darah selesai kemudian  dilanjutkan dengan kegiatan anjangsana/bhakti sosial ke Ponpes Daruth Tholibin, Serdang Atas Kelurahan Waymengaku dan ke rumah Warakawuri atas nama  Ibu Jumino dan Ibu Abdullah," singkat Dandim. (rls/red)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad