Ini Rincian dan Peruntukan 2.441 APK-APS Pilgub Lampung yang Tiba di KPU Lambar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 07 Maret 2018

Ini Rincian dan Peruntukan 2.441 APK-APS Pilgub Lampung yang Tiba di KPU Lambar

KPU Lambar saat menerima Logistik Pilgub Lampung, Kamis (8/3) dinihari. Foto: Ist

MATAPENANEWS.com-- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat (Lambar) menerima 2.441 logistik Pilgub Lampung 2018 dari KPU Provinsi Lampung, Kamis (8/3) dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jumlah itu berupa Alat Peraga Kampanye (APK) dan Alat Peraga Sosialisai (APS) paslon yang bertarung memerebutkan kursi BE1 tahun ini.

Untuk APS berjumlah 153 lembar dan bakal diperuntukkan bagi PPS sebanyak 136 lembar, PPK 15 lembar dan untuk KPU dua lembar.

Kendaraan yang membawa logistik Pilgub Lampung saat tiba di KPU Lambar, Kamis (8/3). Foto: ist

Sementara APK empat paslon 2.288, yakni umbul-umbul 1.200 helai yang akan didistribusikan untuk 15 PPK. Kemudian 1.088 spanduk yang akan dikirim ke 136 PPS di kabupaten itu.

"APK dan APS ini diserahkan langsung oleh Kasubbag Umum KPU Provinsi, Jumadi kepada kami. Dan komisioner Imtizal, Karwan Sutiawan, dan Syarif Ediansah. Serta Ketua Panwaslu Lambar Iin Gusanto," ujar Kasubbag Umum KPU Lambar Amat Arianto, Kamis (8/3).

Logistik dimaksud diterima global dan akan dicek secara detail.
"Dan jika ada kekurangan maka KPU Lambar akan berkoordinasi dengan KPU Provinsi untuk memenuhi jika ada selisih atau tak sesuai," ujar Amat. (rls/red)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad