Mad Hasnurin Sidak di 3 Instansi, Surahman Bilang Begini - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 26 Maret 2018

Mad Hasnurin Sidak di 3 Instansi, Surahman Bilang Begini


Wabup Lambar Mad Hasnurin saat Sidak di 3 OPD, Senin (26/3). Foto: Humas Lambar

MataPenaNews.com - Wabup Lampung Barat (Lambar), Lampung Mad Hasnurin tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tiga instansi di lingkungan pemkab setempat, Senin (26/3).

Ketiganya, yakni Dinas Penanaman Modal PTSP dan Tenaga Kerja; Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD); dan Disdukcapil.

Wabup didampingi Inspektur Edi Yusuf.

Menurut, Kabag Humas Dan Protokol Sekkab Lambar Surahman, sidak dilakukan untuk penegakan displin kerja. “Untuk kedepannya sidak akan dilakukan secara rutin nanti, terus dinas-dinas lain juga akan dilakukan sidak agar disiplin pegawai semakin baik,” katanya.

"Penyelesaian pekerjaan serta pencapaian  program yang telah ditetapkan dan  memokuskan pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat dengan peningkatan kualitas pelayanan maka diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melaksanakan kegiatan serta  menekankan mengenai pentingnya kerja dengan prima kaitan dengan pelaksanaan administrasi baik dari sisi perencanaan, pelaksanaan serta evaluasi kerja sebagai bagian yg integral dalam proses pembangunan." Demikian Surahman. (mpn)

Editor: M Andika

Post Bottom Ad