Selain Bukber dan Santuni Anak Yatim, DPRD Lambar Launching Ini - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 05 Juni 2018

Selain Bukber dan Santuni Anak Yatim, DPRD Lambar Launching Ini

DPRD Lambar saat bukber dan launching web, Selasa (5/6). Foto : ist

MataPenaNews.com, Lambar--DPRD Lampung Barat (Lambar) lounching web, Selasa (5/6).

Lauonching dilangsungkan menjelang acara bula puasa bersama (Bukber) DPRD Lambar yang dihadiri oleh Wabup Madhasnurin dan unsur forkompinda serta PWI sekaligus juga menyantuni puluhan anak yatim-piatu.

Ketua DPRD Lambar, Edi Novial mengatakan lounching web Www. DPRD_Lampung Barat.co.id tersebut merupakan bagian dari upaya lembaganya untuk memudahkan penyajian informasi tentang berbagai aktifitas anggota DPRD terhadap publik." Kita ingin publik lebih mudah mengetahui apa saja yang dilakukan DPRD, dengan membuka web yang kita louncing masyarakat bisa melihat semuanya," kata Edi Novial.
Tidak hanya itu kata dia web DPRD Lambar juga akan menampilkan seluruh aktifitas anggota baik di tingkat badan anggaran, komisi serta kegiatan anggota di masing-masimg daerah pemilihan." Jadi masyarakat bisa mendapatkan informasi kegiatan Anggota DPRD saat pembahasan dengan pemerintah daerah, kegiatan dengan masing-masing satuan kerja, juga melihat aktifitas wakil rakyat saat turun ke daerah emilihan dalam menyapa masyarakat." Kata dia
Lanjut Edi Novial dirinya mengajak seluruh stack holdwr dan rwkan-rekan wartawan untuk terus menjaga hubungan baik yang selama inibtelah terjalin." Kita tingkatkan hubungan baik selama ini, peran pers begitu oenting bagi kami. Tanpa dukungan pers lembaga DPRD bukanlah apa-apa," tutur dia. (mpn)

M Sentosa

Post Bottom Ad