Pemkab Lambar Bagikan 1.000 Lebih Sembako Gratis Untuk ASN dan THLS Usai Upacara PHLP, Baca Jelasnya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 31 Mei 2018

Pemkab Lambar Bagikan 1.000 Lebih Sembako Gratis Untuk ASN dan THLS Usai Upacara PHLP, Baca Jelasnya


MataPenaNews.com, LAMBAR--Pemkab Lampung Barat (Lambar) bakal membagikan sembako untuk 1.000 lebih ASN  golongan I -II dan tenaga harian lepas (THLS) di lingkung pemkab Lambar, Jumat (1/6).

Rencananya, paket sembako itu bakal diserahkan secara simbolis oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus jika tidak ada aral, usai upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila (PHLP), Lapangan pemkab setempat.

Surat pemberitahuan telah dilayangkan Setkab Lambar ke semua kepala OPD. Pemberitahuan tertulis juga dilayangkan juga ke 15 camat di kabupaten itu.

Dalam surat No. 500/490/04/2018 tertanggal 31 Mei 2018 yang ditandatangani Asisten Bidan Ekonomi Pembangunan, Nata Djudin Amran itu kepala OPD mengikut sertakan ASN golongan I-II dan THLS.

Kepala OPD juga diintruksikan menunjuk staf sebagai koordinator penerimaan sembako itu. Dengan membawa tanda terima dan kupon.

Sementara, khusus untuk Kadisdikbud diminta membawa seluruh kepsek TK, SD dan SMP di tiga kecamatan, yakni Batubrak, Balikbukit dan Sukau. Serta seluruh Kepala Unit Pelaksana Tekhnik Dinas (UPTD) instansi tersebut.

Kepala Bagian Perekonomian Setkab Lambar Ronggur L Tobing kepada wartawan membenarkan hal itu.
Namun, pembagian sembako dipaatikan tak ada kaitannya dengan PHLP.

"Kebetulan aja pembagiannya hari yang sama. Karena cuti dipercepat khawatir tak ada waktu lagi. Kalau paa upacara kan hadir semua," tandasnya. (mpn)

Editor: M Sentosa



Post Bottom Ad