Pemkab Lambar Berbagi Sembako Di Rumdis Bupati, Ini Pesan Bupati Parosil - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 06 Juni 2018

Pemkab Lambar Berbagi Sembako Di Rumdis Bupati, Ini Pesan Bupati Parosil

Bupati Parosil Mabsus saat membagikan 500 paket sembako kepada warga sekitar rumdisnya, Rabu (6/6). Foto: ist

MataPenaNews.com, Laambar-Pemkab Lampung Barat (Lambar) Lampung berbagi 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar rumah dinas bupati, di Way Mengaku, Balik Bukit, Rabu (6/6).


Dalam sambutannya Bupati Parosil Mabsus menyampaikan trimakasih atas kehadiran warga di kediaman Bapak Bupati dalam rangka mempererat tali silaturahmi.

"Mungkin Bapak Ibu Minak muakhi ada yang belum pernah berkunjung kerumah Bapak Bupati inilah momentum dan manfaat silaturahmi sekaligus bapak bupati menyampaikan Program Pemkab Lambar sehingga mudah –mudahan silaturahmi pagi hari ini yang insyaallah sebentar lagi akan di bagikan sembako akan mendapatkan keberkahan ridho dan mafiroh dari Allah SWT," ujar Parosil.


Selanjutnya bulan Ramadhan inibulan yang penuh berkah bulan yang penuh mafiroh dan hidayah. Kemudian nanti sembako yang nanti akan di serahkan kepada bapak ibu yang hadir cukup banyak ini merupakan bentuk kepedulian dari bapak bupati terhadap masyarakat.
“Insyaallah tahun depan jika saat ini jumlahnya 500 peket lebih insyaallah tahun depan bisa lebih mudah-mudahan ini bias membantu masyarakat untuk membuat kue, buat goring begarau, guring ginang satu bungkus 1Kg cukup untuk goring menggoreng,“ ujar bupati.
Kemudian Bupati memohon Doa Bupati Beserta Staf Jajarannya di berikan kemudahan dan kesehatan kelancaran dalam rangka mewujudkan program pemkab Lambar. Program ini adalah program awal yang baruakan di mulai pada tahun 2018 ini . ”Bapak ibu yang masih mempunyai anak-anak SD, Mi, SMP, SMA Negeri maupun swasta di bantu pemrintah yaitu baju seragam geratis,” paparnya.

"Terakhir kita berdoa semoga sembako ini berkah dan bermanfaat. Nanti Pacik (sapaan Kepada Bupati ) akan open House di Kediaman Rumah Dinas 1 Syawal kepada minak muakhi yang bisa datang karena pada 2-3 Syawal bapak bupati akan berada di Kecamatan Kebuntebu." (rls)

Post Bottom Ad