Wih... 1.300 Pemudik Gratis Dicover Asuransi Rp27,2 Miliar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Juni 2018

Wih... 1.300 Pemudik Gratis Dicover Asuransi Rp27,2 Miliar

Ilustrasi/jp-n


----------------------------
Editor: M Sentosa
----------------------------
Jakarta--1.300 pemudik yang diberangkatkan melalui program Mudik Bareng Gratis BUMN di Pantai Karnaval Ancol, Sabtu (9/6), diberi pertanggungan asuransi kecelakaan diri senilai Rp27,2 miliar oleh PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) selama 30 hari kedepan.

Selain pemudik, Aksindo juga memberikan 'personal accident itu kepada 60 supir dan kondektur.
Praktis jumlah tangungan menjadi 1.360 jiwa.

"Perseroan memberikan asuransi kecelakaan diri dengan nilai pertanggungan mencapai Rp27,2 miliar dengan masa berlaku selama 30 hari mulai dari keberangkatan sampai kembali lagi ke Jakarta," ujar Direktur Keuangan sekaligus Plt Direktur Utama Askrindo Sabdono.

Asuransi itu akan melindungi seluruhnya dari segala sesuatu yang tidak inginkan yang menyebabkan korban jiwa atau cacat tetap, dengan memiliki asuransi kecelakaan diri dari Askrindo. Korban atau ahli waris akan diberikan santunan maksimal Rp20 juta.

"Personal accident yang dikucurkan merupakan bagian dari CSR Askrindo yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan ini juga merupakan salah satu mewujudkan Askrindo Hadir untuk Negeri," tandasnya seperti dilansir dari jp-news.id.
(matapenanews.com)

Post Bottom Ad