Begini Situasi Arus Mudik H-6 Di Perbatasan Lambar - OKUS - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 09 Juni 2018

Begini Situasi Arus Mudik H-6 Di Perbatasan Lambar - OKUS

Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto (mengenakan topi) didamping Kasat Reskrim AKP Faria Arista  (Pakaian Preman) saat kontrol Pos Pengamanan Lebaran 2018 di perbatasan dengan OKUS, Sabtu (9/6). Foto: ist


Editor: M Yanto

LAMBAR--Kapolres Lampung Barat (Lambar) Lampung AKBP Tri Suhartanto didampingi Kasat Reskrim AKP Faria Arista beserta sejumlah personel gelar Giat Kontrol Pos Pengamanan Lebaran 2018 di Pekon Pagardewa Sukau, Sabtu (9/6).
Sutuasi arus mudik di H-6 di perbatasan Lambar dengan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sumatera Selatan (Sumsel) lancar, aman dan terkendali.

Menurut Tri Suhartanto, Pos yang didirikan, merupakan Pos Pengamanan secara terpadu dengan instansi terkait guna menjamin keamanan, kelancaran pemudik di perbatasan Lambar dengan Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS).

"Giat kontrol bertujuan memastikan kesiapan anggota dalam membantu kelancaran dan menjamin keamanan pemudik lebaran,” ujarnya seperti rilis yang diterima.

Dikatakan, fungsi pos pengamanan menjadi tempat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti pengaturan lalin. "Termasuk menjamin keamanan di titik kriminalitas."

Dikatakan hingga kini, H-6 arus mudik lancar dan aman.

"Sampai saat ini arus lalulintas pemudik lancar dan situasi aman dan terkendali," tandasnya.
(rls/matapenanews.com)

Post Bottom Ad