50 Paskibra Lambar Dikukuhkan, Ini Kata Bupati Lambar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Agustus 2018

50 Paskibra Lambar Dikukuhkan, Ini Kata Bupati Lambar


LAMBAR - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengukuhkan 50 orang pasukan pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Republik Indonesia sekaligus ramah tamah Tahun 2018 di Lobi Kantor Bupati, Rabu (15/8).

Parosil Mabsus mengatakan anggota paskibraka telah dibekali mental dan fisik yang siap menghadapi tugas mulia. Mereka dilatih dikarantina dilatih baik mental dan fisiknya.

"Saya yakin mereka sudah sangat siap," ungkapnya.

Bupati yang akrab disapa Pak Cik ini berpesan penting bagi paskibra menjaga sikap kebersamaannya selama latihan dan dikarantina.

"Demikian juga persaudaraan dan kekeluargaan serta rasa persatuan dan kesatuan jangan pernah luntur," tegasnya.


Menurutnya setelah dikukuhkan tugas berat para anggota paskibraka ini telah menanti, yaitu melakukan pengibaran bendera Merah Putih pada puncak peringatan HUT RI Ke-73.

"Mudah-mudahan mereka akan menjadi tunas -tunas harapan bangsa yang siap menghadapi derasnya tantangan globalisasi, generasi muda yang memiliki karakter yang kuat, kepribadian yang tangguh dan siap membela negara," tambahnya.

"Tentunya hal ini sangat membesarkan hati orang tua kalian dimana sebagai orang tua merupakan suatu kebanggan tersendiri apabila putra -putrinya berkesempatan mendapatkan kepercayaan dari pemerintah untuk menunaikan suatu tugas yang mulia," selanya. (rls)

Post Bottom Ad