40 Guru Diuji, Ini Sasarannya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Februari 2018

40 Guru Diuji, Ini Sasarannya

Foto: ist
MATAPENANEWS.com--Pemkab Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung gelar uji kompetensi calon peserta pelatihan daftar usul penetapan angka kredit yang digelar selama dua hari, Aula Keghatun BPKD setempat, Kamis - Jumat (1-2/3).

Uji kompetensi yang diikuti 40 tenaga fungsional itu dibuka Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan, Mansolihi dan tim penguji dari BPSDM Provinsi Lampung.
"Uji kompetensi ini pada dasarnya dalam rangka untuk mengetahui tingkat kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi sosiokultural aparatur sipil negara jabatan fungsional guru," ujar Mansolihi, usai membuka uji kompetensi itu, Kamis (1/3).
Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Dan Sumber Daya  Manusia Lambar, Ismet Inoni, menyebut permasalahan yang acapkali dijumpai yang berkaitan dengan penetapan angka kredit.

”Sasarannya adalah untuk dapat memahami peraturan-peraturan dan ketentuan-ketentuan khusunya tentang jabatan fungsional guru dan angka kreditnya serta ASN yang  menjabat sebagai tenaga fungsional guru dapat mengembangkan pengetahuan yang di dapat selama mengikuti uji kompetensi,” tandasnya. (red)

Post Bottom Ad