Ini Jumlah Piala yang Diboyong SMA PGRI 1 Kotabumi di Lomaba O2SN - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Februari 2018

Ini Jumlah Piala yang Diboyong SMA PGRI 1 Kotabumi di Lomaba O2SN

MATAPENANEWS.com--Meski sempat kecewa sempat menelan pil pahit di Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) yang dilaksanakan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA tingkat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) di SMAN 3 Kotabumi, Rabu (21/2) lalu cabang beladiri Karateka.

Akhirnya, SMA PGRI 1 Kotabumi menunjukkan prestasi di cabang pencak silat. Tiga piala diboyong sekolah besutan Ariningsih itu.

Yakni juara 1 putra, juara 3 Putri dan juara 3 laga putra.

"Alhamdulillah meskipun semua kegiatan ekstrakulikuler di SMA kami ini teritung masih baru, 8 bulan lalu, namun kami juga bersyukur siswa SMA kami mampu mewakili Lampura  di tingkat  Provinsi Lampung," ujar Kepsek, Ariningsih, Jumat (23/2).

"Prestasi adalah milik seluruh jajaran yang ada di SMA PGRI 1 ini. Untuk itu, sebagai kepsek saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran saya, baik itu para guru, pembina dan seluruh siswa yang menempuh pendidikan di SMA ini dengan penuh kesungguhan dan memiliki tekat untuk menorehkan prestasi masing-masing ditingkat Kabupaten, Provinsi, dan jika memungkinkan Tingkat nasional melalui SMA PGRI 1 Kotabumi," katanya.

Seraya berpesan,  melalui awal prestasi yang ditoreh itu memotivasi siswa lain untuk mengukir prestasi. Dan mampu mendulang piala lebih banyak lagi diajanh serupa tahun depan.

Senada, Wakepsek Bidang Kesiswaan Sugeng Aryadi, menyebut
 dirinya cukup bangga atas torehan prestasi anak didiknya itu meaki eskul baru delapan bulan dilangsungkan.

"Alhamdulillah, akhirnya sekolah kami mampu menorehkan prestasi tingkat kabupaten. Ini berkat kerjasama seluruh dewan guru dan pembina disekolah kami ini, mudah-mudahan di tahun-tahun mendatang banyak dilahirkan siswa berprestasi diberbagai bidang yang mampu mewakili dan mengharumkan Lampura dan Provinsi Lampung," pungkasnya. (rin)

Foto-foto: rin Lampura

Post Bottom Ad