Ini Kata Mad Hasnurin saat Gotong Royong di Padangcahya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 09 Februari 2018

Ini Kata Mad Hasnurin saat Gotong Royong di Padangcahya

Wabup Mad Hasnurin saat menyerahkan peralatan gotong royong kepada peratin Padangcahya, Mat Darmawan, Jumat (9/2). Foto: Humas Setkab Lambar for MataPenaNews.com
MATAPENANEWS.com--Pemkab Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung gencar gelar Jumat bersih.

Kali ini Wabup Mad Hasnurin didampingi Asisten Bidang Perekonomian Natadjudin Amran, staf ahli dan kepala OPD melangsungkan program itu di Pekonbalak, Pekon Padangcahya Kecamatan Balikbukit, Jumat (9/2).


Program yang dikemas dalam yang gotong royong itu diawali dengan penyerahan alat gotong royong itu dilanjutkan dengan  senam bersama.

 Mad Hasnurin menyebut jika gotong royong bukan hanya jiwa bangsa. Tetapi modal sosial dalam menghadapi masa depan.

"Membangun semangat gotong royong memang tidaklah mudah, apalagi di tengah kehidupan yang semakin individualistis serta masih banyak dari kita lebih suka kerja sendiri sendiri dibandingkan kerja secara bersinergi."

"Semangat gotong royong harus ditanamkan sejak dini dalam proses pendidikan. Karena generasi muda harus terbiasa bermusyarawah dalam memutuskan sesuatu, serta bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan," ujarnya

“Saya juga ingin mengingatkan, bahwa pemerintah dan pekon bahu membahu dengan semangat gotong royong, bersinergi dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (red)

Post Bottom Ad