Ini Perwira Kodim 0422 Lambar yang Dipindahtugaskan - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Februari 2018

Ini Perwira Kodim 0422 Lambar yang Dipindahtugaskan

Foto: Ist
MATAPENANEWS.com-- Kodim 0422 Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung gelar upacara tradisi Koprapot pindah satuan Perwira dan penempatan Jabatan baru Perwira, di Aula Jendral Sudirman, Selasa (20/2).

Dandim Letkol Kav Adri Nurcahyo, mengucapkan selamat bertugas di satuan baru dan selamat menempati jabatan yang baru.

"Mari berkerja sama agar dapat mencapai apa yang menjadi harapan semua prajurit."

"Dan tetap semangat dimana pun kita bertugas karena itu merupakan tugas dan tanggungjawab sebagai anggota TNI AD yang dibanggakan," sambung dia.

"Serta hubungan yang sudah jalin ini mari pertahankan jangan sampai putus sampai disini dan apa bila ada yang harus dikoordinasikan mari bersama-sama untuk mencari solusi yang terbaik," tandas Adri.

Diketahui sejumlah perwira dipindahtugaskan, berikut rinciannya; Kapten Inf Suroto ( Danramil 0422/02/ Pesisir Selatan Pesisir Barat (Pesibar) pindah ke Dim 0424/Tanhgamus.

Kemudian, Kapten Arm Sahabudin, Pasi Ops menjadi Danramil 0422/03/Pwsisir Tengah, Pesibar; Kapten Inf H.G Sinaga ( Pasi log menjadi Pasi Ops Dim 0422/LB ); Kapten Cba Indra Jaya ( Pasi Pers menjadi Pasi Log Dim 0422/LB ); dan Kapten Inf Sanusi ( Danramil 0422/03/Pesisir Tengah Pesibar menjadi Danramil 0422/02/ Pesisir Selatan. (red)

Post Bottom Ad