Ini Pesan Kapolres saat Tatap Muka dengan Sejumlah Tokoh di Pasar Liwa - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Februari 2018

Ini Pesan Kapolres saat Tatap Muka dengan Sejumlah Tokoh di Pasar Liwa

Kapolsek Balikbukit, AKP A Rahman Menaco
MATAPENANEWS.com--Kapolres Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung AKBP Tri Suhartanto didampingi Kapolsek Balikbukit AKP A Rahman Menaco gelar tatap muka sengan sejumlah tokoh di Masjid Al-Mansur Kelurahan Pasar Liwa, Selasa (20/2) malam.

Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda tokoh adat tampak antusia mendengarkan arahan kapolres dan kapolsek terkait pemeliharaan ketertiban dan keamanan masyarakat (Hartibmas) khususnya di wilayah Balikbukit.

"Ini tatap muka antara kapolres dengan sejumlah tokoh adat di Pasar Liwa. Kapolres memberikan arahan kepada sejumlah tokoh," ujar Kaposek Balikbukit A Rahman mendampingi Kapolres Tri Suhartanto, usai tatap muka itu.

Dikatakan, tatap muka itu untuk menyampaikan arahan Harkantibmas. Agar bekerja sama dengan polri dalam menjaga stabilitas tibmas.
Dan tetap menjaga kerukunan umat beragama.

Dikatakan Rahman, tokoh-tokoh diharap memberikan informasi dengan cepat jika ada hal yang mengancam tibmas.


"Kami juga sudah memberikan nomor ponsel kepada tokoh-tokoh tersebut. Itu agar komunikasi dan koordinasi terjalin untuk menjaga keteriban dan keamanan," pungkas mantak kapolsek Belalau ini. (red)

Post Bottom Ad