Ini Alasan Pihak Kantor Kecamatan BnS Tak Ada ASN Saat Wabup Sidak - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 April 2018

Ini Alasan Pihak Kantor Kecamatan BnS Tak Ada ASN Saat Wabup Sidak

Screenshot akun FP Humas Lambar

MataPenaNews.com, Lambar--Pihak Kantor Kecamatan Bandanegeri Suoh (BnS) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Lampung beralasan saat Wabup Mad Hasnurin menggelar sidak di kantor kecamatan itu ASN tengah menggelar pendampingan terhadap pekon terkait verifikasi berkas pencairan Alokasi Dana Desa (ADD), Kamis (12/4).

Karenya, wabup kala sidak di kantor kecamatan itu tak menemukan satu ASN pun yang stand by dan hanya menemukan dua TKS operator e-KTP.

"Kebetulan pada waktu yang bersamaan kami lagi mendampingi pihak pekon ke kabupaten untuk verifikasi kelengkapan untuk pesyaratan pencairan ADD 2018," ujar Kasi Pemberdayaan Masyarakat Pekon, BnS, Mandala saat dihubungi wartawan, Jumat (13/4).

Dia mengaku pigaknya sudah sering mendapatkan teguran atas keterlambatan pengurusan persyaratan pencairan dana ADD tersebut.

Pihaknya menyampaikan permohonan maaf saat kunjungan wabup Lambar ke Kecamatan BnS tidak satu pun mendapatkan ASN stand by.

"Kami mengucapkan permohonan maaf karena wabup tak menemukan ASN satu pun saat kunjubgan ke kecamatan," pungkasnya. (mpn)

Editor : M Andika

Post Bottom Ad