Polres Lambar Gelar Shalat Ghaib untuk 5 Anggota Polri Gugur di Kerusuhan Mako Brimob Depok - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Mei 2018

Polres Lambar Gelar Shalat Ghaib untuk 5 Anggota Polri Gugur di Kerusuhan Mako Brimob Depok

Foto:ist

MataPenaNews.com, Lambar—Polres Lampung Barat (Lambar) Lampung melangsungkan shalat ghaib bersama untuk  kelima anggota Polri yang gugur pada insident kerusuhan di Mako Brimob Depok, Jabar pada 8 Mei lalu, di Masjid Al Ikhlas, mapolres setempat, Jum'at (11/5).


Shalat jenazah jarak jauh itu di Imami Ustadz Taufik dan dimakmumi
Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto, anggotanya, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta para ibu Bhayangkari Cabang Lambar .


Seperti di ketahui sebelunya ke lima Anggota Polri yang Gugur saat sedang melaksanakan Tugas Negara, kepergianya dikarnakan bentrok dengan Narapidana Terorisme di Rumah Tahanan (Rutan) cabang Salemba Mako Brimob beberapa waktu tepatnya Selasa malam (08/05).

Berdasarkan berita yang dilangsir dari siaran Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen M Iqbal mengungkap identitas lima anggota Polri yang gugur dalam insiden berdarah  di Mako Brimob itu adalah:
Iptu Luar Biasa Anumerta, Yudi Rospuji Siswanto; Aipda Luar Biasa Anumerta, Deni Setiadi; Brigpol Luar Biasa Anumerta, Fandi Setyo Nugroho; Briptu Luar Biasa Anumerta, Syukron Fadli; dan Briptu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamungkas.

Dikatakan, usai shalat Gaib diterukan tahlil dan tahmid yang dilaksanakan pagi tadi merupakan bentuk kebersaman sesama anggota Polri.


"Alhamdulilah tadi pagi kami polres lambar telah melaksanakan rangkaian pengiriman doa, dimulai dari shalat ghaib dan pengiriman doa Surat Yasin, tahlil dan tahmid mudah mudahan kelima arwah anggota Polri yang gugur tersebut tenang di alam baka dan diterima di sisi Alloh Swt," ujarnya. (rls/mpn)

Editor: M Andika


Post Bottom Ad