Begini Cara Polsek Balikbukit Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72 - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 23 Juni 2018

Begini Cara Polsek Balikbukit Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72

Kapolsek Balikbukit AKP Abdulrahman Menaco didampingi sejumlah kanitnya saat membuka lomba gaple dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Sabtu (23/6) malam. Foto: ist


Editor: M Yanto

LAMBAR— Polsek Balikbukit Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Lampung gelar lomba gaple bertempat di mapolsek setempat, Lingkungan Pantau Kelurahan Pasar Liwa, Sabtu (23/6) pukul 20.00 WIB.

Itu dilangsungkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, dihadiri Kapolsek AKP Abdurrahman Menaco, Kanit Reskrim Ipda E Panjaitan, Kanit Provost Bripka Kostan.

Seluruh anggota polsek itu juga turut hadir dan masyarakat Lingkungan Pantau Kelurahan Pasar Liwa.

Abdurrahman, mengatakan bahwa perlombaan gaple yang dilaksanakan malam ini selain dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 72 juga untuk menjalalin silahturrami, antara anggota Polsek Balikbukit dengan masyarakat yang ada di sekitar Linkungan Mapolsek Balikbukit.
“ Kegiatan pada malam hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke – 72 sekaligus untuk menjalin silaturrahmi," ujar Abdurrahman.

“Yang kami undang saat ini baru masyarakat sekitar polsek saja, mudah-mudaha bulan Desember nanti baru kita adakan acara yang lebih besa dan sekedar mengingatkan kepada bapak-bapak yang hadir malam ini di Polsek sudah memastiakn bahwa rumahnya yang di tinggalkan dalam keadaan aman, himbaunya
Pada perlombaan malam ini jangan di lihat dari seberapa besar hadiahnya yang terpenting kita semua bisa menjalin tali Silahtuhrami dan merasa terhibur karena selain mengadakan perlombaan di hibur juga dengan karokean dan organ yang di mainkan oleh anggota Polsek Balikbukit," tutupnya.

(kf/matapenanews.com)

Post Bottom Ad