DPC PDI Perjuangan Lambar Demo KPU Tolak Hasil Pilgub Lampung 27 Juni 2018 - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 Juli 2018

DPC PDI Perjuangan Lambar Demo KPU Tolak Hasil Pilgub Lampung 27 Juni 2018

DPC PDI Perjuangan Lambar saat ngelurug KPU Lambar tolak hasil Pilgub Lampung 27 Juni, Kamis (5/7). Foto: ist


Editor: M Yanto

LAMBAR-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Lampung menggelar aksi damai tolak hasil Pilgub Lampung 2018 di halaman kantor KPU setempat, Kamis (5/7).

Massa banteng moncong putih di Lambar yang berkekuatan sekitar puluhan kader PDI Perjuangan itu bergerak dari kantornya di Pakon Sebarus, Balikbukit.

Koordinator Lapangan (Korlap) Rizani Binaputra, menegaskan pihaknya menolak hasil Pilgub Lampung yang dilangsungkan 27 Juni 2018 lalu.

Dikatakan Uke sapaan akrab Rizani Bina Putra, PDI Perjuangan Lambar memerjuangankan pilgub yang bersih dan terhormat tanpa politik uang.

Kader DPC PDI Perjuangan Lambar berangkat dari kantornya di Sebarua Balikbukit kala akan orasi damai di kantor KPU Lambar tolak hasil Pilgub Lampung 27 Juni, Kamis (5/7). Foto: ist

Secara lembaga, lanjutnya, PDI Perjuangan mengecam hasil pemilu mengingat banyaknya dugaan kecurangan yang terjadi yang ditujukan ke paslon No 3.

"Dengan tegas kami menolak hasil Pilgub Lampung dan PDI Perjuangan sudah melaporkan gugatan tersebut ke Banwaslu Pusat dan Bawaslu Lampung," ungkap Uke.

Orasi di depan lembaga penyelenggara pemilu itu dilangsungkan sekitar 30 menit. Setelah itu puluhan kader PDI Perjuangan itu membubarkan diri dengan tertib. (rls/matapenanews.com)

Post Bottom Ad