Jalur Alternatif Jalinpanbar KM20 Krui Bisa Dilintasi Kendaraan, Ini Laporan Polres Lambar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 29 Juli 2018

Jalur Alternatif Jalinpanbar KM20 Krui Bisa Dilintasi Kendaraan, Ini Laporan Polres Lambar

Jalinpanbar KM20 Krui bisa dilalui kendaraan, Minggu (29/7 siang. Foto: istimewa


Copy Editor: M Sentosa/ MataPenaNews.com

PESISIR BARAT-- Kondisi terkini Jalan Lintas Pantai Barat (Jalinpanbar) KM20 sekitar Jembatan Balley, Mandiri Sejati, Krui Selatan, Pesisir Barat (Pesibar) Lampung mulai bisa dilakui kendaraan roda dua (R2), Roda empat (R4) dan Roda enam (R6), Minggu 29 Juli 2018, sekira pukul 12.40.

Kendaraan bisa melintas melalui jalan alternatif sebelah timur sejajar dengan jalan negara.

"Situasi Jalan Alternatif sekitar Jembatan Bailey KM 20 Pekon Mandiri Sejati, Krui Selatan, Pesisir Barat, saat ini kondisi jalan alternatif bisa dilalui kendaraan R2, R4, R6, yang semula memakai Jalur sebelah Barat tepi pantai sekarang menggunakan jalur bagian Timur samping Jembatan Bailey tepatnya sejajar dengan Jalan Aspal," terang Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Tri Suhartanto seperti dalam rilis yang diterima pukul 14.04 WIB.


"Jalan Alternatif di samping bagian Barat Jembatan Balley 1 jalur untuk jalur cadangan R2; Kondisi kanan Jembatan Bailey di KM 20 Pekon Mandiri Sejati Krui Selatan terisi pasir yang hampir sejajar dengan badan Jalan semula dan masing - masing ujung dari bagian Utara dan Selatan jalan telah diratakan menggunakan 1 Unit Eksapator," tambah Tri.

Dijelaskan juga, kondisi arus Lalu - lintas sementara dalam keadaan lancar dan tidak antrean.

Kendaraan arah Utara (Bengkulu) dan Selatan (Bandar Lampung) dan sebaliknya diimbau untuk berhati-hati di saat melintas.

Baca Juga:
(Video) Pembuatan Jalan Sementara Terus Dilakukan di KM20 Jalinpanbar Krui


Itu dikarenakan bisa terjadi roda kendaraan terperosok terjebak di dalam pasir. Pelintas juga diharap mengantisipasi gelombang laut tinggi serta banjir kembali seketika di Lokasi Jembatan Bailey.

"Karena kondisi cuaca di Kabupaten Pesisir Barat, cuaca belum berhenti total, hembusan angin Tenggara dan Hujan masih sering terjadi seketika," selanya.

"Personil Polsek Polres Lampung Barat melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalu - Lintas di Lokasi Jembatan Balley Km 20 Mandiri Sejati hingga kini," tandasnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad