Bupati Lambar Hadiri Jalan Sehat Bersama Presiden RI Joko Widodo di Makassar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 28 Juli 2018

Bupati Lambar Hadiri Jalan Sehat Bersama Presiden RI Joko Widodo di Makassar

Foto: Humas Pemkab Lambar


Copy Editor: M Andika/ MataPenaNews.com

MAKASSAR-Bupati Lampung Barat (Lambar), Lampung Parosil Mabsus hadir Jalan Sehat bersama Presiden RI Joko Widodo, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 29 Juli 2018.

Kabag Humas dan Protokol Setkab Lambar, Surahman yang mendampingi Parosil kala menghadiri undangan dari Apkasi, mengatakan jika jalan sehat star di Lapangan Hasanuddin dan finish di Lapangan Korebesi, Makassar Sulawesi Selatan.

Foto: Humas Pemkab Lambar

Dikatakan Surahman l, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana mengikuti kegiatan jalan santai bersama warga di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu pagi, 29 Juli 2018.

Kegiatan itu bertajuk Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia bersama Jokowi untuk Asian Games, Jakarta Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) 2018.

Jokowi tampak mengenakan kaus berwarna putih dengan motif gambar logo Asian Games 2018, sedangkan Iriana mengenakan kaus merah muda dengan topi. Sejumlah pejabat negara turut hadir menemani Jokowi dalam kesempatan itu, di antaranya Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, dan Kepala Staf Presiden Moeldoko.

Sebelum memulai jalan santai bersama warga, Jokowi berpesan bahwa kegiatan itu bagian dari upaya menjaga persatuan dan kerukunan. Rakyat Indonesia wajib bersama-sama menjaganya.

“Pilkada serentak baru saja selesai. Mari kita kembali bersatu dan membangun kebersamaan untuk kemajuan bangsa,” kata surahman mengutip Presiden.

"Bapak presiden kita dalam pidatonya menekankan, jika modal besar kita sebagai bangsa Indonesia, salah satunya adalah persatuan dan keebersamaan karena diawali dari itu negara dan bangsa kita menjadi kuat," kata Surahman.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad