Nanang Kosim Pimpin Doa Di Polres Lambar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

Nanang Kosim Pimpin Doa Di Polres Lambar

Istimewa


LAMBAR--Ustadz Nanang Kosim dari Sebarus, Balikbukit, Lampung Barat memimpin doa agar Kapolres Lampung Barat beserta jajaran senantiasa diberikan Berkat Kesehatan Perlindungan Keselamatan dan umur yang panjang serta keberkahan Kesejahteraan, Jumat (20/7).

Menurut Kapolres AKBP Tri Suhartanto Giat Pembinaan Rohani dan Mental / Binrohtal Polres Lampung barat jumat 20 juli 2018 yang di laksanakan di Masjid Al Ikhlas Polres Lampung Barat, adapun khotbah yang di sampaikan oleh ustad Nanang kosim selain menDoa kan Kapolres Lampung Barat dan jajarannya juga menyampaikan antara lain.


Salah tujuan Allah menciptakan dunia salah satunya agr manusia untuk mencari modal/bekal untuk dikehidupan selanjutnya yaitu akhirat... Bentuk atau wujud dari modal / bekal kita di akhirat yaitu dengan cara berdoa , beribadah kepada Allah, taat kepada semua ketentuan Allah dan mengingat/ berzikir kepada Allah SWT.

"Dengan kita selalu mengingat/berzikir kepada Allah maka kita akan sadar siapa sesungguhnya yang menciptakan dunia beserta isinya," katanya.

Dikatakan, tanamkan keyakinan kepada diri kita baik dalam kehidupan sehari- hari maupun dalam berdinas untuk selalu menjalankan perintah Allah, selalu berzikir kepada Allah maka yakinlah kita akan selalu diberkahi, di ridhoi dan dilindungi oleh Allah swt.

"Hendaknya kita selalu berlaku baik kepada siapapun dan yakinlah Allah akan berlaku baik kepada kita dalam segala hal. Sukses kita dalam menjalankan semua perintah Allah di dunia insya allah maka kita akan sukses di akhirat kelak," tandasnya.

(rls/ matapenaanews.com)

Post Bottom Ad