Piala Dunia 2018, TNI-Polri dan Masyarakat di Lambar Kian 'Mesra' - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 Juli 2018

Piala Dunia 2018, TNI-Polri dan Masyarakat di Lambar Kian 'Mesra'

Kapolres AKBP Tri Suhartanto dan Kasdim 0422 Mayor Inf Agus Susanto beserta anggota dan masyarakat nobar di Tugu Kayu Agha Liwa, Sabtu (7/7) malam. Foto: ist


Editor: M Sentosa

LAMBAR--Perhelatan Piala Dunia 2018 Rusia kian menunjukkan kemesraan TNI-Polri di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) juga membawahi Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).

Ya! Dua institusi itu kian akrab. Polres Lambat-Kodim 0422 menggelar nonton bareng (nobar) perempatfinal yang menyajikan Ingris konta Swedia, di Tugu Kayu Agha Kelurahan Pasarliwa, Balikbukit, Sabtu (7/7) malam.


Tampak di nobar yang 45 menit pertama tim tiga singa unggul sementara 1-0 atas Swedia di menit 30 setelah sundulan Harry Macguire yang memanfaatkan sepak pojok dari Ashley Young mengetarkan jala gawang Swedia, Kapolres Lambar AKBP Tr Suhartanto dan Kasdim Kodim 0422 Lambar Mayor Inf Agus Susanto.

Humas Polres Lambar for matapenanews

Tampak pula Wakapolres Kompol M RizaT; PJU Polres Lambar; Lurah Pasarliwa, Bambang Nurwito.

Terus Anggota Kodim 0422 Lambar, Anggota Polres Lambar, Anggota Poksek Balikbukit dan masyarakat Lambar khususnya yang berdomisili seputaran Pasarliwa.

Baca Juga: 
Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Polres Lambar Berduka Atas Gugurnya Anggota Polri ini di Papua

Nelayan Di Pesisir Barat Dikabarkan Hilang di Laut, Pencarian Masih Berlangsung

Piala Dunia 2018: Rusia Bidik Catatan Baru - Kroasia Tak Terkalahkan, Buru Semifinal Inggris Ketiga- Swedia kelima


"Tujuanya diadakan nobar, yaitu untuk meningkatkan kebersamaan anggota Polri, Polres Lambar dan anggota TNI, Kodim 0422 Lambar dalam menjaga keamanan dan menciptakan rasa aman di masyarakat," ujar kapolres.

"Menciptakan Kamtibmas Lambar aman dan damai serta bertujuan mendekatkan Polri kepada masyarakat Lambar. Kegiatan nobar dihadiri masyarakat sekitar 100 orang," tandas Tri Suhartanto.

(matapenanews.com)



  

Post Bottom Ad