Ini Pesan Kapolres Lambar saat Sertijab Kasat Pol Air - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 17 Februari 2018

Ini Pesan Kapolres Lambar saat Sertijab Kasat Pol Air

Foto: Humas Polres Lb
MATAPENANEWS.com--Kepala Satuan Pol Air Polres Lampung Barat (Lambar) Provinsi Lampung resmi dijabat AKP Suhairi.
Suhairi menggantikan AKP Toni Apriadi yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Pesisir Utara, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar).
Itu sesuai Keputusan Kapolda Lampung No. KEP/65/I/ 2018 tertanggal 31 Januari 2018.
Upacara serah tetima jabatan (sertijab) keduanya digelar di mapolres setempat, Sabtu (17/2).
Kapolres AKBP Tri Suhartanto, mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri, khususnya Polres Lambar merupakan suatu kebutuhan organisasi.

"Siapapun yang menempati jabatan tersebut merupakan tugas dan amanat yang harus dijalankan dengan dedikasi. Dan bertujuan meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu sehingga diharapkan Polres Lambar akan semakin baik dan berprestasi," ujar Tri.
Foto: Humas Polres LB

"Dari aspek pembinaan personel, mutasi merupakan tindak lanjut dan promosi yang diperoleh. Sedangkan dalam aspek Pembinaan Operasional Mutasi, jabatan merupakan penyegaran suatu organisasi agar berjalan secara berkesinambungan sesuai arah dan kebijakan pimpinan Polri,” jelas Kapolres.

"Atas nama pribadi dan pimpinan Polres Lambar, saya sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk menduduki Jabatan di tempat yang baru," tandasnya. (red)

Post Bottom Ad