Bupati-Kadiskominfo Pesibar Hadiri HUT HPN dan HUT PWI Hingga Pelantikan 10 Pengurus PWI Kabupaten - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 Juli 2018

Bupati-Kadiskominfo Pesibar Hadiri HUT HPN dan HUT PWI Hingga Pelantikan 10 Pengurus PWI Kabupaten

Foto: Erson N


Laporan: Erson N, Balam/ MataPenaNews.Com

BALAM-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Tedi Zadmiko menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2018 dan HUT ke-72 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Senin (30/7), di Swiss-Belhotel Bandar Lampung (Balam).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilaksanakan pelantikan 10 pengurus pengurus PWI Kabupaten/Kota, yakni Pesisir Barat, Tulangbawang, Lampung Utara, Mesuji, Metro, Pesawaran, Tanggamus, Waykanan, Lampung Timur dan Lampung Barat.

Dalam kesempatan, dihadiri Ketua Umum PWI Pusat, Margiono, Ketua PWI Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian. Selain itu Gubernur Lampung yang diwakili Kadiskominfo Crisna Putra, dan jajaran forkopimda Provinsi Lampung.

Ketua PWI Pesisir Barat, Agustiawan berharap PWI Pesisir Barat kedepan mampu untuk lebih berperan aktif dalam pembangunan Pesisir Barat, tentu dengan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik. "PWI harus mampu menjadi mitra Pemkab Pesibar dalam upaya pembangunan," singkatnya.

Sementara itu, Bupati Agus Istiqlal juga berharap agar keberadaan PWI sebagai sarana penyampai informasi, baik dari pemerintah ke masyarakat, maupun sebaliknya. "Selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Pesibar, semoga kedepan PWI Pesibar mampu berjalan bersama dengan Pemkab Pesibar dalam upaya percepatan pembangunan yang merata," harap Agus.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad