Ini Sejumlah Pejabat Yang Dilantik Bupati Agus Istiqlal - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 Juli 2018

Ini Sejumlah Pejabat Yang Dilantik Bupati Agus Istiqlal

Foto: Erson N/ matapenanews


Laporan: Erson N
PESISIR BARAT-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar), menggelar pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, kepala sekolah, dan staf di lingkungan Pemkab setempat, Jumat (20/7), di GSG Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam sambutannya Bupati Agus Istiqlal, mengatakan pelantikan tersebut dilakukan dalam upaya peningkatan karier dan penyesuaian kepangkatan, evaluasi kinerja. Terlebih sebelumnya masih adanya beberapa kekosongan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama. "Pelantikan ini merupakan sesuatu yang harus dilakukan dalam upaya peningkatan karier dalam hal kepangkatan terhadap para pegawai dan pejabat di Pesibar," ujar orang nomor satu di Pesibar itu.

Untuk itu, Agus meminta dengan tegas terhadap para peserta pelantikan untuk mampu memaksimalkan peran jabatan yang telah diamanatkan. "Saya berharap agar pejabat yang dipromosikan dapat bekerja dan menjadi pimpinan yang baik dilingkungan atau unit kerjanya masing-masing," terang Bupati.

Diketahui, untuk jabatan pimpinan tinggi pratama hasil seleksi, yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), diisi oleh, H. Nurman Hakim, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Pariwisata (Dispar), kemudian Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) ditempati Tedi Zadmiko, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes), dan Fayumi Lutpi menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Sementara untuk jabatan Administrator yang dilantik dan diambil sumpahnya antara lain, Ariswandi, jabatan baru Kepala bagian (Kabag) Hubungan Masyarakat (Humas) Sekretatiat Pemkab Pesibar, Lukmanul Hakim, menjabat Camat Pesisir Utara dan Edwin Kastolani Burtha, jabatan baru Kabag Hukum Sekretariat Pemkab Pesibar.

Bupati Pesibar secara keseluruhan melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama, 38 pejabat administrator, 51 jabatan pengawas lingkungan Pemkab Pesibar dan 25 pengawas sekolah dan kepala sekolah.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad