Piala Dunia 2018: Rusia Bidik Catatan Baru - Kroasia Tak Terkalahkan, Buru Semifinal Inggris Ketiga- Swedia kelima - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 06 Juli 2018

Piala Dunia 2018: Rusia Bidik Catatan Baru - Kroasia Tak Terkalahkan, Buru Semifinal Inggris Ketiga- Swedia kelima

Ist


Editor: M Sentosa

RUSIA--Seru! Demikian yang bakal tersaji pada perempatfinal ke-2 Piala Dunia 2018 Rusia, Sabtu malam- Minggu dini hari (7-8/7).

Ya! Ini karena masing-masing empat tim yang menjalani dua partai perempatfinal tersisa, Rusia, Kroasia, Swedia dan Ingris memiliki catatan unik.

Tuan rumah Rusia bakal kontra Kroasia. Kedua tim berstatus kuda hitam di Piala Dunia kali ini. Rusia memberi kejutan menyingkirkan Spanyol untuk ke delapan besar. Bagi sang tuan rumah ini laga perempatfinal pertama sejak 1970.

Praktis, Rusia bakal bertarung mati-matian dalam membidik catatan baru, jadi negara tuan rumah kelima dalam tujuh edisi terakhir Piala Dunia, yang mampu lolos ke semifinal.

Tapi itu tak akan mudah. Mengapa?Kroasia juga punya peluang sama untuk tampil di semifinal. Sejauh ini Luka Modric cs belum terkalahkan. Gawang bahkan baru kebobolan dua gol.

Menarik dinanti siapa yang akan melaju ke fase gugur ketiga, semifinal.

Sementara, di partai perempat final lain, Swedia vs Inggris. Duel ini tak kalah seru. Slogan "football's coming home" gencar disuarakan fans Tiga Singa.

Mereka sudah tak sabar melihat tim kesayangan kembali merajai sepak dunia, merebut gelar juara Piala Dunia 2018.

Tercatat, dua tim itu sudah bertemu sebanyak 24 kali. Secara khusus, Inggris memburu kemenangan demi bisa mencapai semifinal Piala Dunia ketiga kalinya sepanjang sejarah mereka. Sementara Swedia tercatat sudah tampil dalam empat semifinal, terakhir Piala Dunia 1994.

Siapa akan tumbang? Sajian duabtim bakal seru pada Minggu (8/7) dinihari.

Baca Juga: Kibarkan Bendera Setengah Tiang, Polres Lambar Berduka Atas Gugurnya Anggota Polri ini di Papua

Baca Juga: Nelayan Di Pesisir Barat Dikabarkan Hilang di Laut, Pencarian Masih Berlangsung

Baca Juga: Piala Dunia 2018: Rusia Bidik Catatan Baru - Kroasia Tak Terkalahkan, Buru Semifinal Inggris Ketiga- Swedia kelima

Berikut jadwalnya:

Swedia bakal bertemu Inggris di Cosmos Arena, Samara, Sabtu (7/7) pukul 21.00 WIB.

Sementara Rusia vs Kroasia bentrok Fisht Olympic Stadium, Sochi, Rabu (8/7) pukul 01.00 WIB.

Dua pertemuan itu live: Trans TV, Trans 7.

sumber: bola.com

(matapenanews.com)


Post Bottom Ad