Vicky Terpilih Aklamasi, Tim Formatur Tetapkan Dua Nama Pendampingnya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Juli 2018

Vicky Terpilih Aklamasi, Tim Formatur Tetapkan Dua Nama Pendampingnya

M Sentosa/ matapenanews.com


Laporan/Editor: M Sentosa

LAMBAR--Tim Formatur bentukan Konferkab V 2018 PWI Perwakilan Lampung Barat (Lambar) menetapkan dua nama sebagai pendamping ketua PWI terpilih, Vicky Andreas F, di Aula Kankemenag Lambar, Kamis (19/7) siang.

Tim formatur yang diketuai, Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung, Nizwar Ghazali itu sepakat menjadikan Duta Suhanda selaku sekretaris dan Bendahara Doni Risadi.

Sebagaimana diketahui, Vicky kembali terpilih sebagai menahkodai PWI Lambar periode 2018-2021 secara aklamasi pada Konferensi Kabupaten V 2018.

Hal tersebut berdasarkan hasil sidang Konferensi Kabupaten PWI Lambar ke V yang dipimpin oleh Nizwar, Sekretaris Iwan Setiawan dan Anggota Doni Risadi.

Sidang menetapkan Vicky Andreas F sebagai Ketua PWI Lambar priode 2018-2021, setelah menjadi calon tunggal.

"Karena tidak ada calon lain yang maju pada pemilihan maka ditetapkan Vicky Andreas F sebagai Ketua PWI Lambar secara aklamasi," kata Nizwar yang merupakan General Manager JP-News.id itu.

Selanjutnya General Manager Medsoslampung.co dan Lampung 24Jam tersebut mengharapkan pengurusan PWI Lambar yang baru cepat dalam membentuk kepengurusan organisasinya. Dimana, Nizwar meminta dalam pengurusan PWI Lambar yang baru menempatkan satu orang yang memang memahami bidang siber untuk mengoprasikan dan mengawasi bidang saiber (era digital).

Sementara Ketua PWI Lambar terpilih priode 2018-2021 Vicky Andreas, berjanji akan meningkatkan kinerja PWI Lambar di masa jabatannya mendatang. Dimana, program-program yang telah disusun diharapkan berjalan dengan maksimal.

Vicky juga mengatakan, menjadi prioritas dalam meningkatkan kesejahteraan anggotanya sesuai ADART PWI. Serta, mengupayakan anggotanya menyandang predikat kompeten sesuai yang diharapkan oleh Dewan Pers.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad