Ini Alasan TNI-Polri di Lambar Gelar Bhakti Sosial di Pesibar - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Juli 2018

Ini Alasan TNI-Polri di Lambar Gelar Bhakti Sosial di Pesibar

Kapolres AKBP Tri Suhartanto pimpin bhakti sosial Polres-Kodim 0422 di Pesibar. Foto: ist


Laporan/Editor: Erson N/M Yanto

Pesibar-- Gabungan TNI - Polri dengan cara bersih - bersih Pantai Labuhan Jukung Krui, Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 Pores Lampung Barat (Lambar), Rabu (4/7) pagi.

Gabungan TNI-Polri sengaha memilih titik lokasi di Pesibar. Karena memang menjadi wilayah tujuan wisata.

Kapolres AKBP Tri Suhartanto. Tampak Danramil 0422-03 Pesisir Tengah Kap Arm Sahabudin dan Personil Koramil 0422-03 Pesisir Tengah, didampingi Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Sarial Efendi dan Personil Polsek Pesisir Tengah, Kasat Pol Airud Polres Lampung Barat AKP Toni Apriadi dan Personil Sat Pol Airud.

Tampak Kapolres AKBP Tri Suhartanto turun langsung bersih-bersih di Pesibar. Foto: ist

Menurut Tri, kegiatan bahkti sosial bersih - bersih pantai dalam rangkaian HUT Bhayangkara Ke-72 Polres Lampung Barat, kegiatan bersih - bersih pantai sebagai wadah silaturahmi kekompakan TNI dan Polri dalam menjaga NKRI, untuk cerminan kebersihan dan hidup sehat, karena kebersihan adalah sebagian daripada Iman, sekalian untuk ladang amal ibadah Personil Polri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, apalagi Pantai di kabupaten Pesisir Barat adalah tujuan wisata.

"Pukul 10.00 Wib, Kegiatan Bhati Sosial bersih - beesih Pantai selasai dilanjutkan dengan Pam Pleno KPU di GSG Selalaw Labuhan Jukung Krui, Situasi aman dan terkendali," tandasnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad