KPU Pesibar Rekap Suara Pilgub, Ini Kata Yurlisman - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Juli 2018

KPU Pesibar Rekap Suara Pilgub, Ini Kata Yurlisman

Foto: Erson N/ matapenanews


Laporan: Erson N
Editor: M Andika

PESISIR BARAT-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018, Rabu (4/7), di GSG Selalaw Kecamatan Pesisir Tengah.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati, Erlina, Kapolres Lampung Barat (Lambar), AKBP Tri Suhartanto, Kacabjari Liwa di Krui, M Amriansyah, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0422/Lambar, para tim paslon, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), PPK, KPPS dan PPS.

Ketua KPU Pesibar, Yurlisman mengatakan, rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Tahun 2018, merupakan puncak kegiatan KPU dalam tahapan pelaksanaan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur. "Rapat pleno ini adalah tahapan akhir dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur beberapa waktu lalu," ungkap Yurlisman.

Yurlisman mengucapkan terimakasih terhadap seluruh penyelenggara, mulai dari PPK, PPS, dan KPPS yang telah bekerja bersama dengan solid, hingga terlaksananya pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur dengan sukses dan aman.

"Kami juga mengucapkan terimakasih terhadap pihak kepolisian yang telah memback-up penuh, yang berdampak terhadap kelangsungan proses pelaksanaan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur yang sangat kondusif," pungkasnya.

Dia berharap terhadap semua pihak untuk bisa menghormati hasil yang telah tercapai yang sebelumnya dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang berlaku. "Diimbau semua pihak untuk bisa menghormati hasil yang sudah dicapai," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan proses penghitungan oleh masing-masing PPK dihadapan para saksi tim paslon dan pimpinan rapat pleno masih dilangsungkan.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad