Kapolres Lambar hadiri dan Peringati hari Adhyaksa ke 58 di Kejari - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Juli 2018

Kapolres Lambar hadiri dan Peringati hari Adhyaksa ke 58 di Kejari


Ist

LAMBAR--Dengan membawa pasukan Sabhara Lalu lintas dan Serse serta Narkoba, Kapolres Lampung Barat (Lambar) pimpin hadiri peringati hari Adhyaksa 58, Senin (23/7) sekira pukul 08.00 Wib.

HUT korps Adhiyaksa itu sendiri diperingati di halaman Kantor Kejaksaan Negri Lambar Jl. Raden Intan Kel. Way Mengaku Kec.Balik Bukit Kab.Lampung Barat Upacara dalam memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) ADHYAKSA Ke 58 tahun 2018.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres AKBP Tri Suhartanto; Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Lambar; KBO Lantas IPTU SAMSUL B; KANIT TIPIKOR IPTU ONO KARYONO; Ketua Bhayangkari Polres Lampung Barat Ny.TRI SUHARTANTO.
Ist

Kemudian satu pleton Sabhara, satu pleton Sat Lantas Polres Lampung Barat, satu Pleton Sat Reskrim Polres Lampung Barat

Kajari Lambar, M Mansur, mengatakan penegakan hukum di Indonesia masih rawan dipengaruhi oleh berbagai dinamika yang terjadi di bidang politik, ekonomi, maupun keamanan.

Belum lagi, aparat kejaksaan dihadapkan dengan dinamika perubahan peraturan dan perundangan.
Dalam menghadapi itu semua, jaksa dituntut untuk tetap menunjukkan profesionalitas dan bekerja secara proporsional.

"Kepada seluruh jajaran kejaksaan untuk memahami secara benar bahwa penegak hukum memiliki kewajiban untuk memberikan keadilan tanpa pandang bulu," kata dia.

Selain itu, mengawal pemerintah untuk mensejahterakan rakyat.
Untuk para pejabat di Kejaksaan tidak harus berpuas diri. Jangan berhenti, tetap harus berbuat, mencurahkan segenap perhatian, pikiran dan tenaganya untuk kepentingan bangsa.

"Alhamdulillah kita ikut bangga dan bersyukur dapat mengikuti upacara hari Adhyaksa ke 58 dengan Saudara Saudara kita Kejaksaan Negeri Lambar. Dirgahayu Hari Adhyaksa ke-58 Semoga Kejaksaan Negeri Lambar semakin jaya," tandasnya.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad