Ketua MPR RI Ke Festival Kopi Lambar, Ini Kekuatan Pengamanannya - matapenanews.com | Mata Pena News

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 22 Juli 2018

Ketua MPR RI Ke Festival Kopi Lambar, Ini Kekuatan Pengamanannya

Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto saat menyambut kehadiran Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Festifal Kopi Lambar 2018, Rigisjaya, Airhitam, Minggu (22/7). Foto: ist


Editor: M Andika

LAMBAR--Polres Lampung Barat (Lambar) Lampung kerahkan dua pertiga kekuatan personelnya dalam pengawalam sekaligus penyambutan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan pada Festival Kopi Lambar 2017 di Pekon Rigisjaya, Airhitam, Minggu (2/7).

Kapolres Lambar, AKBP Tri Suhartanto, mengatakan dalam acara dan penyambutan ketua MPR RI pada Festival Kopi Lambar 2018, Polres menurunkan 2/3 kekuatan dalam pengamanaan.

“Kami turunkan 2/3 kekuatan dalam pengamanan tersebut. Alhamdulillah berkat doa dan dukungan masyarakat serta instasi terkait lancar aman terkendali,” ujarnya.


Diketahui Ketua MPR RI, H Zulkifli Hasan tiba di Lambar menggunakan helikopter milik Angkatan Darat (AD) take of dari Bandara Raden Intan, Pasawaran dan mendarat di Lapangan sepak bola Pekon Semarangjaya.

Rombongan Ketua MPR RI tiba di Pekon Rigis Jaya pada pukul 09.06 Wib. dengan pengawalan ketat oleh Tri Suhartanto.

Kedatangan ketua MPR RI Zulkifli Hasan disambut oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Camat Air Hitam, Kapolsek Kecamatan Sumberjaya, dan Kepala SKPD Lambar.

Dalam Kegiatan Festival Kopi tersebut, Ketua MPR RI dan Bupati Lambar, serta Muspida mengadakan kegiatan panen raya kopi di Pekon Rigishaya.

Sekitar pukul 11.30 Wib, Kegiatan selesai dilaksanakan, Ketua MPR RI berserta rombongan kemudian kembali ke Bandara Raden Intan dari lapangan sepak bola Semarang Jaya dengan menggunakan Helikopter milik AD.

(matapenanews.com)

Post Bottom Ad